5 Aroma Parfum Paling Unik


Parfum bisa jadi salah satu barang esensial yang harus kita punya. Selain untuk menutupi bau badan kita, aroma parfum juga bisa jadi penyemangat dan membuat orang-orang di sekitar kita comfortable. Nah, bagaimana kalau ternyata ada aroma-aroma parfum di dunia yang jauh dari wewangian yang menyegarkan? Yuk, intip jenis-jenis parfum beraroma unik berikut ini!



image source: firsttoknow.com

1. Aroma Burger

Who doesn’t like burger? Sepertinya Burger King Jepang tidak menyia-nyiakan tingginya kegemaran masyarakat akan burger. Dinamakan “Burger King Whopper”, parfum ini memiliki aroma burger whopper yang daging patty-nya dipanggang sehingga dapat tercium sentuhan aroma smokey yang bisa membuat kita lapar. Hmm, imagine how delicious the smell is! For the burger lovers, kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp550000!





image source: fragrantica.com

2. Aroma Keju

Attention for all the cheese maniacs!  Tahun 2006, produsen keju Stilton meluncurkan parfum beraroma keju, “Eau de Stilton”.  Parfum ini terinspirasi dari aroma blue cheese yang cukup menyengat. Namun, jangan khawatir dengan ketajaman aroma blue cheese-nya, karena ketika disemprotkan akan tercium pula aroma buah-buahan yang fresh.

Wait, that’s not the only one cheese perfume!  Kamu pasti tahu dong snack ringan Cheetos? Nah, perusahaan Demeter mengeluarkan produk parfum yang diberi nama “Cheeteau”. Berbeda dengan yang sebelumnya, parfum ini terinspirasi dari rasa dan aroma keju Cheetos.




image source: fragrantica.com

3. Aroma Zombie 
Agak absurd dan creepy ya kedengarannya? Sejatinya kita menggunakan parfum untuk membuat aroma tubuh menjadi wangi. Namun, sepertinya parfum yang satu ini memberi efek sebaliknya. Demeter meluncurkan parfum yang bisa membuat mual bila menghirupnya.

There are two types, yaitu aroma zombie wanita dan aroma zombie pria. Formula parfum ini terdiri dari aroma daun kering, jamur, lumut, dan tanah.Sedangkan untuk yang wanita, aromanya lebih ringan dari gabungan bahan-bahan di atas. Nah, untuk kamu yang ingin tampil totalitas saat Halloween, this perfume may suit you! You can get it for US$20 or Rp190000. Interested?





image source: fragrantica.com

4. Aroma Hujan

When the rain comes, there is always that kind of dramatic yet calming smell from it. Yep, petrichor! Rupanya aroma hujan menginspirasi brand parfum, Jo Molane, untuk menambah koleksi ciptaan parfumnya. Dinamakan “London Rain” , ahli parfum Christine Nagel ingin mempresentasikan parfum yang dekat dengan kehidupun warga urban London saat rainy. Parfum ini telah dirilis pada Maret 2014. Can you imagine how will people react when they smell you using this perfume?





image source: geekologie.com

5. Aroma Buku baru

Nah, kalo parfum tadi cocok untuk para pluviophile atau pecinta hujan, this one probably can be any bibliophile’s favorite. Aroma buku baru!  Geza Schoen dan Gerhard Steidl menciptakan parfum beraroma kertas khas buku baru. The packaging is quite unique too! Parfumnya ditempatkan pada kemasan seperti buku dan di label botol parfumnya terdapat tulisan “Paper Passion, Perfume for Booklovers”.

So, what do you think? Apa kamu tertarik untuk menjadikan salah satunya sebagai koleksi parfummu?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secercah Kisah di Balik Gerobak Jus Buah Pak Karim